Viral, Usai Dugem Anak Anggota DPR RI Nekat Menganiaya Kekasihnya Hingga Tewas

Surabaya, Panjinusantara.com – Polrestabes Surabaya undang awak media adakan giat press release terkait kasus yang sempat viral bebera hari lalu penganiayaan yang dilakukan Gerorius Ronald Tannur (31) anak dari anggota DPR RI terhadap Kekasihnya Dini Sera Afrianti (27) hingga meninggal dunia.

Korban yang selama ini tinggal di apartemen di Surabaya wanita asal Sukabumi Jawa Barat, tewas dianiaya pacar nya sendiri sesuai dugem di Blackhole KTV Surabaya.

Bacaan Lainnya

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Pasma Royce menjelaskan kepada media ini, dari hasil penyelidikan bahwa korban Andini tewas karena dianiaya pacar nya sendiri dan peristiwa itu terjadi di parkiran Mall Lenmark Surabaya pada hari Rabu (4/10/2023) pukul 00:10 Wib.

“Saat itu sempat Scurity apartemen melihat langsung keduanya pulang bersama dan terjadi pertengkaran cekcok mulut diarea parkiran.” Terang Kapolrestabes (6/10/2023).

Dalam pengakuan tersangka Gerorius Ronald menyebutkan menendang kaki korban, kemudian memukuli kepala dengan botol minuman sebanyak 2x dan menyeret korban sempat terlintas mobil.

Dari kejadian itu Scurity melihat dan langsung melerai keduanya saat berkelahi namun korban terlihat lemas. Selanjutnya tersangka Gerorius melihat kekasihnya terlentang tidak berdaya Gerorius panik dan mencoba membantu menekan nekan tubuh korban namun kondisi semakin lemas, korban langsung dilarikan kerumah sakit namun beberapa lama nyawa korban tetap tak tertolong meninggal dunia.

Dari hasil bukti yang diamankan kepolisian berupa 1 unit mobil Toyota Kijang Innova warna silver dengan nopol B 1744 VON dan 1 buah botol miras juga rekaman CCTV ditempat kejadian.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya tersangka dikenakan Pasal 359 KUHP dan 351 KUHP dengan ancaman 12 tahun penjara.***@Hari/Rahman

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *