Bupati Sidoarjo, Mengucapkan Selamat Kepada AKBP Christian Tobing Sebagai Kapolresta Sidoarjo Yang Baru

Foto kiri, AKBP Christian Tobing resmi menjabat sebagai Kapolresta Sidoarjo. Foto kanan, Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor Ali, S.IP

Sidoarjo, Panjinusantara.com – Polres Sidoarjo, kini memiliki pucuk pimpinan yang baru. Kabagbinkar ro SDM Polda Jatim, AKBP Christian Tobing, secara resmi diangkat dalam jabatan barunya sebagai Kapolresta Sidoarjo, menggantikan Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, yang dimutasikan sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Kamneg Baintelkam Polri.

Acara Pisah Sambut Kapolresta Sidoarjo itu di hadiri oleh Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor Ali, S.IP dan Wakil Bupati Sidoarjo H. Subandi, S.H beserta Forkopimda lainnya, di Gedung Serbaguna Mapolresta Sidoarjo, Minggu (17/12/2023) Malam.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu, Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor Ali, mengucapkan selamat kepada Kapolresta Sidoarjo yang baru, AKBP Christian Tobing.

Ia berharap, AKBP Christian Tobing, dapat meneruskan tugas dan tanggung jawab yang telah diemban oleh Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro.

Bupati yang akrab dipanggil Gus Muhdlor mengatakan, siapapun yang menjabat Kapolresta Sidoarjo, sudah layaknya saudara dalam membangun Kabupaten Sidoarjo yang lebih baik.

“Selamat kepada Bapak AKBP Christian Tobing, semoga dapat meneruskan tugas dan tanggung jawab yang telah diemban oleh Bapak Kusumo, dengan baik,” ujarnya.

Selanjutnya, Gus Muhdlor, juga memohon maaf kepada Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, jika selama ini terdapat salah kata atau perbuatan yang disengaja maupun tidak disengaja.

Ia juga menambahkan, bahwa siapa pun yang pernah menjadi Kapolres Sidoarjo pasti akan memiliki karir yang cemerlang dikemudian hari. Ia yakin siapapun itu, selepas dari Sidoarjo akan meniti karir sebagai seorang  jenderal suatu saat nanti.

“Mewakili yang hadir, atas nama pribadi dan Kabupaten Sidoarjo saya mohon maaf jika terdapat khilaf kepada beliau selama menjabat sebagai Kapolresta Sidoarjo,” ucap Gus Muhdlor Bupati Sidoarjo.

Sementara itu Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, juga menyampaikan permohonan maaf apabila selama ini terdapat kata atau sikap yang tidak disengaja maupun disengaja. Ia berharap tali silaturahmi ini tidak sampai terputus meski berpindah tugas.**

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *