Tongkat kepemimpinan Polrestabes Surabaya, Saat Ini Telah Berganti

Tongkat kepemimpinan Polrestabes Surabaya, Saat Ini Telah Berganti

Tongkat kepemimpinan Polrestabes Surabaya, Saat Ini Telah Berganti

Surabaya, www.panjinusantara.com – Tongkat kepemimpinan Polrestabes Surabaya, saat ini telah berganti. Kombespol Akmad Yusep Gunawan, yang kini telah menjabat sebagai Wakapolda Jatim, kini sebagai gantinya tongkat kepemimpinan polrestabes Surabaya yang baru, akan dijabat oleh Kombespol Pasma Royce. Acara pisah sambut itu dilaksanakan di Mapolrestabes Surabaya, Kamis (16/3/2023).

Bacaan Lainnya

Yusep mengaku, merasa bangga pernah menjadi pucuk pimpinan polisi di Kota Surabaya, selama 18 bulan. Menurutnya tak semua perwira punya kesempatan menjadi Kapolrestabes Surabaya.

“Prestasi adalah hal yang biasa, namun keamanan dan memberikan perlindungan kepada masyarakat adalah hal yang luar biasa, sesuai jargon yang ada yaitu go 247 jogo surabaya,” Ujar yusep dalam pidatonya.

“Saya atas nama pribadi beserta keluarga, mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya atas bantuan dan dukungan serta kerja samanya dari seluruh anggota polrestabes Surabaya, juga para kapolsek dan PJU yang telah memberikan dukungan yang terbaik, sebagai bukti saya mendapat promosi dan menjabat sebagai Wakapolda Jatim,” lanjutnya.

“Semua ini merupakan torehan yang luar biasa dan harus di lanjutkan. Karena ini adalah sebuah bukti bahwa anggota polrestabes Surabaya, adalah anggota polisi istimewa seperti yang di sampaikan oleh bapak M Yasin,” tutupnya Yusep, di iringi tepuk tangan oleh seluruh anggota yang hadir.

Selanjutnya, Pasma Royce Kapolrestabes Surabaya yang baru mengatakan, jika dirinya akan segera menyusun program-program dan segera beradaptasi di tempat yang baru.

“Sebagai pejabat baru di Polrestabes Surabaya, ya kami akan tetap melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi, bagaimana mengelola Kamtibmas di Surabaya, agar tetap terjaga keamanan dan kondusifitasnya,” ucap Pasma, usai upacara prosesi di Polrestabes Surabaya.

“Kami akan melaksanakan tugas dan program-program, baik preventif dan preemtif. Di samping itu juga dengan melanjutkan kegiatan-kegiatan yang sudah terlaksana tersebut di bawah kepemimpinan Bapak Ahmad Yusep Gunawan akan terus kita lanjuti yang baik yang sudah dirasakan manfaatnya,”Tutupnya

Terkait hubungan yang sudah terjalin dengan Bonek Mania Pasma Royce menegaskan saat ini silaturahmi antara Bonek dengan Polrestabes Surabaya telah terjalin dengan baik. Ia akan terus merawat tali persaudaraan dengan Bonek.

“Kami akan terus merekatkan tali silaturahmi dengan Bonek, sementara itu aja ya,” pungkas Royce.@Setiawan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *