Program “Pelayanan Prima”, Menjadi Prioritas Utama Satlantas Polrestabes Polres Surabaya

Salah satu bentuk Pelayanan Prima yang di lakukan oleh Kanit Regident Satlantas Polrestabes Surabaya AKP Sigit Ekan, S., S.H., (gambar bawah) saat mempersilahkan dan di antar ke tempat duduknya kepada masyarakat yang mau mengurus SIM.

Surabaya, www.panjinusantara.com – Satlantas polrestabes Surabaya, melaksanakan salah satu Program yakni “Pelayanan Prima” bagi masyarakat, yang betul – betul menjadi prioritas utama bagi seluruh jajarannya.

Salah satu bentuk pelayanan yang di lakukan, yaitu pelayanan perpanjangan SIM A dan C di gerai SIM Corner GOCI oleh Kanit Regident Satlantas Polrestabes Surabaya AKP Sigit Ekan S., S.H., yang dilaksanakan pada Senin (17-7-2023), di mulai pukul 10.00 Wib sampai selesai.

Bacaan Lainnya

Adapun bentuk-bentuk yang menjadi perhatian adalah mengganti benner yang sudak tidak layak atau relevan, mengaktifkan monitoring tv, meningkatkan pelayanan publik dengan baik dan tetap humanis.

“kita akan prioritaskan pelayanan publik, yang akan melakukan perpanjangan SIM baik A maupun c, dengan prima dan humanis. Selain itu, kita juga tetap menghimbau ke pemohon untuk tidak mengabaikan Prokes, demi kenyamanan bersama,” jelas Sigit Ekan

Secara keseluruhan kegiatan terpantau aman tertib dan lancar, karena adanya pelayanan yang prima dari Satlantas Polrestabes Surabaya.(Abdul)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *